Rabu, 05 November 2014

Dengan Cara Ini Dalam 5 Menit Sindikat Sudah Bisa Menculik Bayi


Bagi para ibu yang sedang akan memiliki dan atau baru memiliki bayi, berhati-hatilah dengan momongan anda. Sebagaimana santer diberitakan media, akhir-akhir ini marak kembali dengan kasus-kasus pencurian bayi. Terutama pada bayi-bayi yang baru dilahirkan. 
Akibat “kelengahan” sang ibu atau keluarganya, suasana yang seharusnya menjadi sebuah kegembiraan, dalam seketika, tidak lebih dari 5 menit saja bisa langsung berubah menjadi kedukaan yang mendalam. 

Memang, ketika sang ibu baru saja melahirkan, kondisi sang ibu masih dalam keadaan sangat lemah, sehingga pada umumnya mereka tidak bisa focus 100 %, memperhatikan dan merawat kondisi bayinya. Dan umumnya penanganan masih diserahkan pada perawat atau suster dimana sang ibu dilahirkan. 

Seperti, di klinik atau rumah sakit bersalin. 
Demikian juga dengan keluarganya. 
Meski diliputi rasa gembira, umumnya masih “rebut dan bingung mempersiapkan segala kebutuhan sang bayi sebagai anggota keluarga baru. 
Nah kondisi seperti inilah yang sering dimanfaatkan oleh para sindikat penculik bayi  dalam menjalankan aksinya. 

modus operasi sindikat penculik bayiSebagaimana kasus yang dialami oleh seorang ibu di kawasan Bekasi sebagai contohnya. 
Terlebih pasangan buruh pabrik ini agak “telat” ketika menikah. Maka ketika sang ibu hamil dan kemudian dikaruniai melahirkan anak yang pertama, betapa gembiranya pasangan ini. Meski harus melalui operasi Caesar, sang bayi akhirnya berhasil lahir dengan selamat dan sehat, demikian pula kondisi ibu yang melahirkan. 

Setelah beberapa hari dirawat, siang itu keluarga kecil bahagia itu sudah bersiap meninggalkan rumah sakit dimana sang ibu bersalin. Tinggal menunggu jemputan dari keluarganya saja. Karena saat itu merasa perlu pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil, sedangkan ruangan perawatan sepi karena keluarganya belum tiba, maka sang ibu lalu menitipkan bayinya kepada ibu pasien lain yang kebetulan sekamar dengannya. 

Dan kemudian lima menit berikutnya segalanya berjalan begitu cepat. 
Tiba-tiba datang seorang “perawat” yang meminta sang bayi dari gendongan si ibu, dengan alasan 'akan diperiksa oleh dokter' terlebih dulu sebelum pulang. 
Sang ibu juga melihat “sang perawat” yang masuk ke dalam ruang bayi. 
Namun ketika sang ibu menyusul dan menanyakan bayinya, dalam ruangan bayi ternyata sudah tak ada putranya, demikian juga dengan “perawat” misterius itu. 

Maka betapa paniknya sang ibu muda ini, ketika pada akhirnya tahu bahwa putra satu-satunya yang baru dilahirkan ternyata telah diculik oleh sindikat penculik bayi. "Bayangkan, cuma lima menit," kata ibu ini masygul menahan geram dan sedih. Bahkan dengan kejadian ini sang ibu ini sempat mengalami depresi. Maklum saja, siapa yang tidak akan sedih kehilangan satu-satunya bayi yang baru dilahirkan. 

Maka belajar dari kasus ibu di atas, maka mulai sekarang, sebaiknya para ibu agar lebih waspada dan berhati-hati ketika dalam kondisi baru melharirkan bayi, dimana saja. Sebab para sindikat penculik bayi makin hari makin lihai dalam memanfaatkan setiap kesempatan dan mengembangkan modus baru. Sehingga dalam waktu yang tidak lebih dari 5 Menit saja para Sindikat penculik bayi ini sudah bisa menculik bayi kesayangan anda. 

Lihat juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar