Kamis, 30 Oktober 2014

Bila Mendapati Tanda Ini, Artinya Pernah Melakukan Operasi Plastik


Karena tuntutan ingin terlihat sempurna saat di muka umum - terutama dikalangan selebritis dan wanita - berbagai macam cara dilakukan untuk tujuan ini. Mulai dari yang tradisional, alternatif sampai dengan menggunakan teknologi yang canggih. Dan kemajuan teknologi kedokteran memang kemudian memungkinkan hal ini. Salah satunya adalah dengan melakukan bedah plastik atau operasi plastik

Dan saat ini operasi plastik seolah menjadi satu hal yang sudah biasa. Bahkan karena sampai “ biasa” nya di salah satu negara yang terkenal dengan K-Pop nya, ditengarai hampir semua artis wanita-nya pernah melakukan operasi plastik. Bahkan konon, ada orang yang sebagian besar waktu hidupnya dihabiskan dengan melakukan operasi plastik

Anehnya, meski rata-rata merasa berbangga dengan hasilnya, namun umumnya masih merasa “malu-malu ” alias menutup-nutupi jika ia memang pernah melakukan operasi plastik. Malu-malu kucing kali. 

Namun, karena operasi plastik pada dasarnya merupakan operasi pembedahan ( operasi bedah ) maka selalu saja ada tanda umum yang ditinggalkan dan dapat dikenali. 
Nah, bila suatu saat mendapati tanda-tanda seperti ini pada seseorang , itu artinya orang tersebut sudah pernah melakukan Operasi Plastik. Berikut diantaranya:

Kekencangan kulit yang tidak sebanding dengan usia
Secara alami kulit seseorang akan menjadi tidak kencang lagi ( kendur ) seiring dengan meningkatnya usia. Maka ciri pertama yang mudah dikenali pada seseorang yang pernah melakukan operasi plastik adalah kondisi kulitnya yang tetap kencang, tidak mengendur meskipun usianya bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Dalam hal ini termasuk kulit wajah. 
Orang yang pernah melakukan operasi plastik akan memilliki wajah yang terlihat awet muda, padahal usianya tidak semuda wajahnya. 

Wajahnya terlihat “aneh” atau bahkan terlihat “jahat” 
Pada dasarnya Tuhan telah mengakaruniakan tubuh beserta bagiannya secara proporsional kepada seseorang. Dan ketika seseorang melakukan operasi plastik ( pada wajah ), maka proporsi wajah akan menjadi berubah. 
Karena itu terkadang orang yang sudah pernah melakukan operasi plastik wajahnya akan terlihat “aneh”. Bahkan pada beberapa orang akan terlihat “jahat”. 
Hal ini terutama jika dibandingkan dengan kondisi wajah sebelumnya. 

Bentuk bibirnya, juga “aneh” 
Yang terlihat cukup kentara adalah jika operasi plastik dilakukan pada bibir. Pada seseorang yang pernah melakukan operasi plastik pada bibir, misal dengan penambahan silikon pada bibir, maka proporsi bibirnya seringkali terlihat agak aneh. las. 
Sebagai contoh, bila bibir bagian atasnya terlihat lebih tebal, maka patut diduga bahwa orang tersebut sudah pernah melakukan operasi plastik sebelumnya. 

Ada bekas luka yang kecil di sekitar telinga 
Tanda lainnya bisa dilihat di sekitar telinga. Apakah didapati adanya bekas luka kecil di bagian telinganya atau tidak. Ketika seseorang melakukan operasi plastik, maka dibutuhkan proses pelepasan telinga guna menarik kulit agar terlihat lebih kencang. 
Karena itu, akan meninggalkan bekas luka kecil di bagian telinganya. Disamping itu bisa dilihat, apakah warna kulit telinganya berbeda dengan kulit yang lainnya atau tidak. 
Jika didapati kedua tanda ini pada telinga, itu berarti orang tersebut memang pernah melakukan operasi plastik. 

Lihat juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar