Senin, 15 Desember 2014

Inilah 5 Tanda Yang Mengindikasikan Bahwa Hubungan Pacaran Tidak Akan Berhasil


Ketika seseorang melakukan Pedekate, dilanjut jalan bareng alias pacaran, pada intinya adalah untuk saling melakukan penyesuaian dan adaptasi diri. Biar klop, biar sejalan. Atau dengan bahasa yang lebih gaul, biar bereaksi dan menyatu chemistrinya. 

Memang benar, setiap orang pasti memiliki sifat, karakter dan cara yang berbeda. 
Namun agar sebuah hubungan / pacaran bisa berhasil dan berlanjut, mutlak perlu digaris bawahi perlu adanya penyesuaian dan adaptasi diri. 
Dari sekian banyak ciri hubungan yang sehat, beberapa tanda diantaranya adalah saling berbagi, bisa menjadi orang pertama yang memberikan semangat, selalu ada saat dibutuhkan dan sebagainya. Karena memang masih banyak lagi. 

Dan sebaliknya, ketika ciri-ciri tersebut tidak terlihat dalam sebuah hubungan, maka jangan harapkan hubungan tersebut bisa berlanjut dengan baik. Dan hal tersebut secara mudah dapat dikenali dalam 5 Tanda Yang Mengindikasikan Bahwa Hubungan Pacaran Tidak Akan Berhasil, seperti yang dibawah ini : 

1. Hubungan hanya untuk bersenang-senang 
Apa yan mau diharapkan dari sebuah hubungan yang seperti ini. Mungkin jika yang hanya ingin bersenang-senang memang dari kedua belah pihak, hubungan mungkin masih sempat bertahan beberapa saat. 
Tapi berapa lama ? 
Ketika masa senangnya sudah habis, anda bisa memperkirakan sendiri, bagaimana akhir ceritanya. Terlebih lagi jika yang hanya ingin bersenang-senang dari salah satu pihak saja. 
Pasti tidak dapat bertahan lebih lama, Loe, Gue , END. 

2. Tidak berusaha untuk saling mengenal lebih jauh 
Mau ? Berpacaran tetapi si dia lebih memilih menghabiskan waktunya bersama teman-temannya ketimbang pasangannya? 
Jika sekali-sekali sih tidak masalah. Namun jika selalu seperti ini, itu artinya di dia memang tidak berniat mengenal anda lebih jauh. 
Lalu bagaimana bisa klop ? Bagaimana kedua chemistry bisa menyatu ? 

3. Saling tidak peduli 
Ini ibaratnya air dengan minyak. 
Meski ditempatkan dalam satu wadah tetap saja memisah sendiri. 
Kalau dalam iklan sih mudah solusinya. Ketika semua berada dalam rumah, namun masing-masing sibuk dan asyik sendiri, tinggal keluarkan camilan. Selesai masalah. 
Tetapi jika hal seperti ini terjadi dalam sebuah hubungan, lalu dimana titik temunya.Satu ke utara, satunya ke selatan. Cerita Akhirnya ? THE END juga. 
Memiliki kesibukan itu memang wajar. Namun ketika tidak lagi saling mempedulikan dan meluangkan waktu untuk pasangan, itu yang tidak wajar. 

4. Mulai suka mengkritik hal-hal yang sepele 
Ketika awal-awal pacaran apa yang ada pada pasangan, semuanya terkesan sempurna. Dunia berbunga-bunga. Sehingga apa yang disampaikan pun biasanya selalu bersifat membangun. 
Namun ketika terjadi hal yang sebaliknya maka itu pertanda yang sangat tidak baik dalam sebuah hubungan. Pasangan yang saling dan sering memberikan kritikan pedas dan tidak membangun, terlebih pada hal-hal yang sebenarnya sepele, itu pertanda gambling jika sebuah hubungan pastinya tidak akan berhasil. 

5. Mulai dilanda gejala kebosanan 
Jika sudah sampai pada tahap ini, maka siap-siaplah angkat kaki. 
Hubungan anda berarti sudah tidak lama lagi. Memang benar setiap pasangan pasti pernah mengalami saat-saat dimana akan kehabisan bahan obrolan. 
Namun pasangan yang hubungannya masih sehat pasti punya cara unik untuk mengatasi masalah ini. Sebaliknya, jika tidak lagi merasa nyaman dengan keadaan ini, itu pertanda hubungan tengah memasuki gejala kebosanan. 

Lihat juga : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar