Minggu, 13 April 2014

10 Tanda Pasangan Tidak Mempercayai Anda


Konon, sebuah hubungan dapat berlangsung dengan baik, harmonis dan “peacefull” salah satunya jika dilandasi dengan kepercayaan. 
Memang telah terbukti, bila hubungan sudah tidak lagi dilandasi dengan kepercayaan, yang terjadi adalah saling curiga-mencurigai. 
Pihak yang tidak percaya, akan selalu berusaha memantau dan memata-matai. 
Sedangkan pihak satunya, merasa sangat tidak nyaman karena selalu di mata-matai. 
Tidak heran jika pertengkaran demi pertengkaran dapat terjadi. Sebab hubungan yang seperti ini memang “tidak sehat”. 

Membangun dan membina kepercayaan dalam sebuah hubungan memang bukan perkara yang mudah. Sebab banyak sekali faktor yang berperan dan berpengaruh di dalamnya. 
Utamanya memang karena karakter dan sifat sifat pribadi. 
Namun tidak berarti, hal tersebut tidak dapat dibangun dan dibina, walaupun memang butuh usaha. 

Salah satunya adalah dengan cara membaca dan mengenali tanda-tanda ketidak percayaan yang ditunjukkan pasangan. 
Gunanya, tentu saja untuk segera melakukan koreksi dan membenahi sehingga hal-hal yang tidak diinginkan benar-benar terjadi. 
Untuk itu, tidak ada salahnya jika anda mengenali 10 tanda yang (bisa) menunjukkan jika pasangan tidak mempercayai anda, seperti yang di bawah ini : 

1● Pasangan merasa sangat marah dan tersinggung ketika anda menerima hadiah atau kado dari teman lama dengan nilai yang cukup mahal pada anda. 
Sebab menurutnya hal seperti sangat tidak wajar dan pasti “ada apa-apanya”. 

2● Pasangan marah-marah ketika menjelang malam akhir pekan – karena tuntutan pekerjaan - anda masih berkutat di dalam kantor. 
Dan sialnya HP anda kebetulan tidak bisa dihubungi. ( Sedangkan dia tahu jika anda memang benar-benar berada dikantor ). 

3● Lingkungan anda, baik lingkungan kerja atau bergaul kebetulan dikelilingi dengan orang-orang yang berwajah rupawan. 
Karena hal ini pasangan anda merasa sangat tidak suka jika anda dekat-dekat dengan kawan anda. Terutama kawan lawan jenis. 

4● Pasangan anda langsung marah besar dan memutuskan kontak ketika secara tidak sengaja ia membaca pesan sapaan mantan anda di media sosial. 
Sedangkan anda sudah benar-benar meyakinkan sebelumnya jika anda memang telah 100 % “end” dengan mantan anda. 

5● Ketika melihat ponsel anda tergeletak nganggur, pasangan anda selalu dan rutin mengambilnya dan membukanya guna mengecheck apa saja yang ada di dalamnya. 

6● Pasangan anda terus menerus menelepon atau sms dengan was-was ketika suatu saat karena tuntutan pekerjaan anda harus keluar kota dan menginap beberapa hari lamanya. 

7● Suatu saat anda minta ijin untuk hangout dengan teman gang anda. 
Maka pasangan anda langsung melarang atau membolehkan dengan syarat ia harus ikut dengan anda. Padahal anda sudah meyakinkan jika anda pergi hanya dengan “gang” anda, tidak ada yang lainnya. 

8● Pasangan anda tanpa ba-bi-bu langsung marah dan cemburu berat karena di tempat kerja atau lingkungan, kebetulan ada lawan jenis yang sangat perhatian kepada anda. 
Bahkan langsung melarang agar anda tidak berhubungan dengan teman itu lagi. 

9● Ketika sedang berduaan dengannya, kebetulan anda agak asyik ber sms atau chatting dengan gang anda. Maka pasangan anda langsung merebut ponsel karena ingin tahu isinya. 

10● Suatu saat anda mendapatkan klien yang kebetulan merupakan seorang selebriti idola anda. 
Dan karena hal ini pasangan anda menjadi marah-marah dengan alasan yang tidak jelas. 

Itulah 10 tanda jika pasangan tidak mempercayai anda
Tentu saja itu hanya sebagiannya saja. Karena memang masih banyak tanda-tanda ( spesifik ) yang lainnya. Hanya saja, apapun itu, yang terpenting adalah anda bisa mengenalinya. 
Sehingga bisa segera mendiskusikan untuk menanganinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar